2

IJAZAAH HARAAAAAAM???

Assalamu’alaikuum Wr. Wb.

Haaaaaaai semuanya  

Heem, hari ini hari pertama bagi XII IPA 6 menerima pelajaran dari Pak Eko. Hihi dan secara kebetulan *sepertinya* Pak Eko adalah wali kelas kita juga   yeah, we love Pak Eko. Pak Eko dengan gayanya yang cuek dan bijak, selalu bikin kita *mikir* hahaha. Aaaaaah, menurutku, beliau tipe orang yang sangat peka gituu. And everything will be different with him  Daaan, di awal perkenalan kita, he said :

            Saya kasian kalau lihat kalian nyonto pas ulangan.

            Disini ada yang berani ngomong ndak, kalau nyonto itu halal?

            ……………………*semuanya diam*………………………..

          1 ……..

2 ……..

3 ………

            Hahaha. Kalo gitu berarti nyonto ga halal, tapi yo baraang HARAM kui  

            Masalahnya, ulangan itu menimbulkan sebuah nilai yang tertera di ijazah kalian. Nah, kalau nilainya HARAM, berarti ijazahnya yooo HARAAM. Ngko mbug gawe nglanjutno nang perguruan tinggi yoo HARAM trus, ijazahmu mbug gawe golek kerjo yoo HARAM, gajimu yoo nyalur HARAM’E .. nguripi anak bojo yoooooooooooo HARAAAAAAM !!

Yaah, pastinya semua anak sekelas tertawa, tapi mau ga mau juga mikiir reek !! Coba, tunjukkan pada sayaa, bagian mana dari omongan Beliau yang ga bener?? Heem, apalagi endingnya Beliau ngomong kaya gini ..

            Hal-hal kecil semacam ini yang selalu menempel pada diri kita, yang sebelumnya sama sekali tidak kita sadari harus mulai diperhatikaan 

Okelah Pak Eko, walaupun kita masih meraba-raba akaan hal ini, tapi omongan Bapak memang sangat benar *menurut saya*   heeem, jadi teman-teman semua, yang sengaja atau tidak sengaja baca blog ini, mari kita renungkan nasihat dari Pak Eko, Guru Matematika kita tercinta 

Wassalam …

**INYEM

2 comments:

dona lika indriyana said...

hhhaaaaa~
gitu deh rasanya punya bapak . setelah 2 tahun diurus sama ibu .
=D

inyeem said...

iya mbyana . bener bgt sampean :D
terasa bgt bedanya :D hehe

Post a Comment

Back to Top