0

hai hai hai. . . ..

Yay. . . Bulan Ramadhan sudah didepan mata. Tinggal menghitung hari. Ih, Krisdayanti banget!!!!! Ah. . . . yang penting siapin diri kita sebelum menjalani bulan yang paling indah ini. Dan yang terpenting adalah rasa syukur, Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah. . . . . . . . karena kita masih diberi kesempatan untuk berjumpa lagi dengan Bulan Ramadhan, bulan yang penuh ampunan bagi muslimin dan muslimah. Besrta tradisi – tradisi ramadhan yang menyenangkan dan penuh kesan. Entah buka bersama, tarawih bareng, tadarusan, ikut bangunin sahur, main kembang api, de el el.

Sebelum hari penuh rahmat dan penuh berkah tiba, alangkah baiknya kita juga membersihkan diri dari segala perbuatan yang gak baik, yang bisa mengganggu jalannya ibadah kita.

So, EMINEM pengen minta maaf pada siapa aja. Maafin kita, kesalahan kita, kekhilafan kita, dan segala perbuatan – perbuatan kita yang gak berkenan dihati kalian. Kita pengen semua umat muslimin dan muslimah dapat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan ini dengan lancar. Amin amin amin. . . . . .

Oke deh. . . . . selamat menyambut Bulan Ramadhan.
Happy fasting day. . . . .
=D

0 comments:

Post a Comment

Back to Top